Saturday, November 18, 2017

KONSULTAN PENGELOLA WATER PARK

Di tahun 2012 Industri waterpark telah menghasilkan track record yang sangat baik dalam kurun waktu Cepat di indonesia dengan memberikan rekreasi keluarga yang aman. Bahkan, kunjungan Ke Waterpark adalah cara paling aman bagi keluarga untuk berlibur. Hampir di seluruh pelosok Provinsi Kota/Kabupaten di Indonesia sudah ada Taman Wisata Air (Water Park) dari kerja sama dengan Pemerintah, Milik perorangan atau perusahaan property.

Memasuki era pemerintahan baru yang mendorong bangkitnya destinasi wisata daerah  yang di dukung oleh program kementerian pariwisata, menimbulkan makin banyak pilihan bagi masyarakat untuk berlibur.

Semakin banyaknya persaingan tersebut, mengakibatkan industri Water park turun sangat drastis dan tidak sedikit yang gulung tikar. Mengelola water park bukan hal yang mudah ?..
Untuk mencapai hasil yang baik suatu Perusahaan, dibutuhkan perencanaan Management yang kuat, dedikasi dan kerja sama yang solid. Melalui program-program kerja yang Berkaitan dengan Budget, Target Marketing, Acara bulanan, Operasional, Sumber Daya Manusia, Pemeliharaan wahana dan Pelatihan Karyawan Secara periodik. Selain itu, Standar kerja dan Pelayanan yang meliputi bidang-bidang seperti operasional, kualitas air dan staf.
Yang Paling Mendasar adalah bahwa sektor waterpark adalah industri jasa, Bertanggung jawab profesional, tunduk pada Standard Operasional Prosedur Perusahaan dan terfokus pada keselamatan pengunjung.

Dunia Mandiri Konsultan memiliki kemampuan dalam perencanaan dan pengembangkan, Kami selalu berusaha memberikan jasa dan pelayanan terbaik dengan biaya paling bersaing kepada setiap klien kami.

Berikut lingkup jasa dan layanan :
·         Management Service
·         Waterpark Brand & Concept Development
·         Technical Service
·         Pre Opening Service
·         Operation & Management

Hubungi : 0812 6622 9769
email ; duniamandirikonsultan@gmail.com

No comments:

Post a Comment