Friday, August 5, 2016

MEMBANGUN RESORT DAN DESA WISATA

Pembangunan  kepariwisataan  senantiasa  membutuhkan sentuhan  kreativitas  dan  inovasi  yang  tinggi,  dikarenakan pengembangan  pariwisata  senantiasa  diikuti  oleh  perubahan  yang cepat seiring dengan perubahan minat wisatawan terhadap produk – produk  wisata  yang  diharapkan  depat  memenuhi  kebutuhan  dan memuaskan selera mereka. Dalam penyediaan aminities pariwisata terkadang  dipengaruhi  oleh  keinginan  yang  kuat  dan  cepat  untuk memperoleh hasil dari apa yang telah dikembangkan Pandangan ini mengakibatkan pembangunan aminities pariwisata terkadang tidak memiliki pola pengembangan  yang  holistik.

 

Pola pengembangan yang  tidak  holistik  itulah  yang  menyebabkan  beberapa  usaha pariwisata  mengalami  banyak  kelesuan  bahkan  menjadi  tidak memiliki kekuatan untuk bersaing. Untuk  mengatasi  berbagai  kelesuan  dalam  mambangun aminities  pariwisata  yang  memiliki  pola  pengembangan  yang holistik, perlu diambil langkah – langkah inovatif dengan dinamis dalam pengembangan sarana dan prasarana pariwisata salah satunya pendekatan  pengembangan  resort  (kawasan). 

 

Dilandasi dengan pengalaman dan keberhasilan dalam mengembangkan resort dan leisure, Dunia Mandiri Konsultan menjalin kerja sama dalam pengembangan manajemen Walewananbawa Resort & Leisure di desa Woloan, Tomohon. Dengan rencana konsepRumah Panggung Woloan yang terkenal di dunia dan Desa wisatayang menawarkan keindahan hamparan sawah terasering dikakigunung Lokon, Dunia Mandiri berharap dapat berjalan dengan baik sesuai Bisnis Plan nya.



Hubungi Kami : 0812 6622 9769 (WA)



No comments:

Post a Comment